Selasa, 29 Januari 2019

Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC

INILAH YANG TEPAT >> Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC yang akan memberikan hasil yang bagus.

Punya peternakan ayam pedaging tapi sedang bingung caranya  untuk menaikan bobot ayam ayam tersebut ?? 

https://sochcsuntukayambroiler.blogspot.com/2019/01/cara-alami-mempercepat-pertumbuhan-pada.html

Kini anda tidak perlu bingung lagi karena kini telah hadir SOC-HCS yang salah satu manfaat nya dapat mempercepat pertumbuhan pada ayam pedaging. 

Di bawah ini manfaat SOC-HCS Untuk Ayam Pedaging

  •  SOC-HCS mampu membantu menyehatkan ternak
  • Dapat mengurangi biaya produksi dan perawatan karena menggunakan produk berbahan kimia biasanya memerlukan biaya mahal
  • Mengurangi stress dan dapat menekan penyakit sehingga dapat memperkecil angka kematian hewan
  • Dapat meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang di serang penyakit
  • Dapat menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan
  •  Dapat mempercepat pertumbuhan ternak
  • Dapat meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging sehingga akan lebih menguntungkan peternak
Jadi jelas bahwa SOC-HCS ini sangat baik jika di aplikasikan pada ayam pedaging , karena akan banyak manfaat yang di dapat. 

Cara penggunaan SOC-HCS :
Untuk penggunaan SOC-HCS sebagai cara mempercepat pertumbuhan ayam pedaging sangat mudah yaitu anda cukup memberikan SOC untuk di minum hewan ternak dengan cara menyampurkan SOC dengan air minum hewan ternak ayam pedaging. 

Untuk takaran nya biasanya 2,5 cc HCS atau setara dengan seperempat tutup botol+air sebanyak 15 liter, berikan secara rutin 2 kali sehari , untuk pengaplikasian nya sangat mudah bukan. Jadi jangan sampai anda melewatkan hal itu. 

Keadaan yang ideal untuk beternak ayam pedaging
Lokasi kandang , kandang ideal terletak di daerah yang jauh dari pemukiman penduduk, mudah untuk di capai transportasi , terdapat sumber air , arah nya yang membujur dari timur ke barat

Pergantian udara dalam kandang , ayam bernapas membutuhkan oksigen dan mengeluarkan karbondioksida supaya kebutuhan oksigen nya selalu terpenuhi maka ventilasi kandang haruslah baik.Suhu udara dalam kandang ,Suhu ideal kandang haruslah sesuai dengan umur.

Cara pemeliharaan ayam pedaging
Anda bisa menggunakan tipe kandang ayam broiler , yaitu panggung dan tanpa panggung. Tipe panggung lantai kandang lebih bersih karena kotoran biasanya akan langsung jatuh ke tanah , tidak memerlukan alas sehingga pengelolaan lebih efisien

Tipe litter lebih banyak di gunakan para peternak karena lebih mudah di buat dan lebih murah , pada awal pemeliharaan, kandang di tutupi plastik untuk menjaga kehangatan sehingga energi di peroleh.

Kepadatan kandang yang ideal untuk derah tropis seperti Indonesia ini adalah 8-10 ekor/m2, lebih dari angka tersebut , suhu kandang cepat meningkat terutama siang hari pada umur dewasa. 

·         Pakan
Pakan yang di berikan haruslah memenuhi nutrisi yang di butuhkan ayam yaitu karbohidrat , protein, lemak,vitamin dan mineral sehingga pertambahan berat badan perhari tinggi. 

Dengan adanya penambahan SOC-HCS lewat air minum akan memberikan berbagai nutrisi pakan dalam jumlah yang cukup untuk membantu pertumbuhan dan penggemukan ayam pedaging. 

DAPATKAN SEGERA SOC-HCS YANG ASLI SEKARANG JUGA !!!BERIKAN NUTRISI TERBAIK UNTUK AYAM ANDA


https://sochcsuntukayambroiler.blogspot.com/2018/11/soc-hcs-untuk-ayam-broiler.html

 KLIK GAMBAR UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP NYA !! 

ATAU LANGSUNG HUB KAMI DI 0822 1453 8282

Tidak ada komentar:

Posting Komentar